The Diary of A Sheep
Random Thoughts are Pure Inspirations

World Without Demand

Dunia tanpa tuntutan. Mungkinkah akan ada dunia seperti ini, dimana setiap orang berinteraksi bukan dikarenakan adanya tuntutan. Seorang sahabat tidak menuntut apapun dalam hubungannya dengan sahabatnya. Pasangan suami istri tidak akan saling menuntut namun dengan kesadaran sendiri bisa saling mengisi. It sounds impossible, doesn't it ?

Dunia tanpa tuntutan. Hanya akan menjadi utopia dalam pikiran g karena manusia diciptakan dengan segala kebutuhan dan akal budinya pasti akan menuntut lingkungannya bahkan dirinya sendiri untuk memenuhi keinginannya. Apakah itu dari kebutuhan sehari-hari hingga kebutuhan sex dan spiritual akan menimbulkan tuntutan(demand) agar semua dapat tercapai. Namun salahkah g kalo bermimpi bahwa suatu saat akan ada masa dimana manusia tidak membutuhkan tuntutan untuk memuaskan dirinya ??

Dunia tanpa tuntutan. Dunia yang tidak akan pernah ada selama manusia masih bernafas.
4 comments:

hahaha, dunia's matter of perspective. :) in my world, yes, there're demands, people demand things from me. well, people with no self-control and no self-identity and no life-purpose would be enslaved with demands given by the environment. :)

but i train myself to be different. whatever people say, whatever people demand dari gw, gw mau always make sure that everything yg gw lakuin itu comes from insideout. (remember you next, next post, about self-motivating? :P) emank people bisa nuntut kit nglakuin banyak hal, tapi klo kita tau apa yg kita mau, why bothering those demands?

one more thing, kebutuhan ga slalu soal menuntut. when we trust in God, ngapain nuntut untuk dapetin apa yg kita butuhin? jelas2 God wil provide everything for us. ngapain nuntut Tuhan? He'll do His part well. no worries. :)

cheers! :D


sadly, banyak orang yang nuntut ke Tuhan padahal Tuhan ga utang apa-apa ke mereka..hahaha..walaupun Tuhan uda mencukupi mereka namun mereka tetap nuntut lebih ke Tuhan..seolah-olah itu adalah kewajiban Tuhan..


haha, ya itu THEIR world. :P ifya don't live like that, it ain't your world, right? :D


yup, it ain't my world..*sombong*

hahahaha...


Post a Comment

Hey, it's BobiBob !

My photo
Jakarta, Indonesia
Love books, especially good ones. Enjoy the time staying in my own room. I love Animals.

Followers

My Works