The Diary of A Sheep
Random Thoughts are Pure Inspirations

I Can Only Say Goodbye

ini bukan foto kura-kura g, jadi g nyari di google foto yang mirip dengan spesiesnya

Siang tadi waktu g lagi di kelas, g menerima sms dari koko g yang memberitahukan berita dukacita. Dia secara tidak sengaja melindas kura-kura g yang berada di belakang ban mobilnya. Biasanya sih kura-kuranya ada di kandang dan di atasnya diberi penutup supaya tidak bisa melarikan diri. Namun dasar kura-kura nakal dan cerdik, dia selalu bisa menemukan cara melarikan diri dari kandang. Mungkin hari ini dia lagi apes, melarikan diri dan nongkron di belakang ban mobil yang akhirnya membawa dia kembali ke surga para kura-kura.

Kematian kura-kura g mengingatkan g akan banyak memori. Anjing kecil g yang mati tahun lalu, dia adalah "penjaga" kura-kura g karena tiap kali kura-kuranya kabur dari kandang pasti akan digonggongin tanpa henti. Memori akan kura-kura tersebut malah lebih banyak lagi. Kura-kura ini uda g pelihara sejak g SMP atau SMA, g kurang ingat pastinya. Dari mereka kecil g rawat ampe sekarang uda segede 1 small pan pizza. G kuras air di kandangnya dan g ganti yg baru, g bersiin sisa makanannya, g sikatin tempurungnya kalo kotor, g tangkap dia ketika dia kabur bahkan ketika g lg iseng g sering ngobrol ama dia. Masih terbayang dengan jelas ketika dia kabur dan melangkah dengan cepat ketika g menangkap basah dia sedang berada di luar kandangnya. Sekarang itu semua uda ga ada. I can only say goodbye, my tortoise.
1 comments:

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)


Post a Comment

Hey, it's BobiBob !

My photo
Jakarta, Indonesia
Love books, especially good ones. Enjoy the time staying in my own room. I love Animals.

Followers

My Works


There was an error in this gadget
There was an error in this gadget