The Diary of A Sheep
Random Thoughts are Pure Inspirations

Jungle Book

Jungle Book aslinya adalah sebuah cerita tentang seorang anak manusia yang dibesarkan seekor beruang dan panther. Namun judul post g bukan membahas tentang Jungle Book itu, Jungle Book yang g maksud adalah hutan buku karena g baru sadar betapa banyaknya buku di sekitar g, hampir di setiap bagian rumah pasti ada buku. Kebanyakan buku tersebut adalah milik g pribadi, karena emang g itu suka beli buku namun sangat lambat dalam membaca buku, hahaha.

Malam tadi g baru aja mampir ke sebuah toko buku dan membeli lima buku dan beberapa pembatas buku yang berbentuk tokoh-tokoh Alkitab.


Buku ini membahas tentang bagaimana memperlengkapi ke-Kristenan zaman sekarang dengan pelayanan karunia dan lima jawatan, dst.


Buku kepimimpinan dalam lingkungan gereja, dari yang sekilas g baca, beberapa bahasannya sih relevan ama yang g alami.


Buku kepimimpinan juga, terlihat jelas dari judulnya, hahaha. Detailnya g belum taw karena belum sempat baca sedikitpun.


Buku tentang peperangan rohani, bahasan yang cukup baru dan g tertarik untuk tau lebih mendalam tentang peperangan rohani, apa aja sih yang terjadi di dalamnya.


Buku ini cukup tipis namun bahasannya yang ringan namun penting buat pertumbuhan menjadi pria sejati membuat g amat tertarik. The last stock in that bookstore !

Semoga dalam waktu 2 minggu ini, semua buku ini bisa g lahap habis seperti makan lalapan. hahahaha
0 comments:

Post a Comment

Hey, it's BobiBob !

My photo
Jakarta, Indonesia
Love books, especially good ones. Enjoy the time staying in my own room. I love Animals.

Followers

My Works