The Diary of A Sheep
Random Thoughts are Pure Inspirations

Me best new YeAr's eVe ever...




well, GOD do hear what we say and hope for . When i asked for a great new year's eve , i never think about watching two movies in a row and then to see a wonderful stunning fireworks . I am stunned by HIS work in my life , how can i understand You , My God , no word could express what You have done .

When i lay my hope to God , i trust in You that You never failed me . thx LOrd...


A new Year , a new challenge and i am sure a new spirit and heart full of His Love is waiting for me to receive it . 

This is the day i will remember how good You are ..........


hehe..enough for the English , i suppose the others will need a translation perhaps...LOL

Tahun baru 2009 g sambut dgn happy bareng cc n suaminya walau kita ga nunjukin ekpsresi kami dgn berjingkrak-jingkrak..haha..kita cuma menikmati malam pergantian tahun dengan menonton di bioskop dan melihat pertunjukkan kembang api di sebuah mal di daerah Kelapa Gading . G sendiri menikmatinya dengan menonton dua film sekaligus dari jam 7 malam hingga jam 12 , tepat saat detik pergantian tahun ..hehe..jadi boleh dibilang g lg di dalam gedung bioskop wkt semua umat di dunia ngucapin " HAPPY NEW YEAR...toooeeettt !!!!! " (bagian terakhir adalah bunyi terompet bukan suara manusia)


Bagi g sendiri ini spesial bgt krn baru kali ini g bs ngerasain malam pergantian tahun yang benar-benar bisa buat g enjoy , haha .. Bersyukur bgt buat Tuhan yg uda ngasi g malam terbaik dan pertunjukkan terbaik yang bs g nikmatin tadi .. Pertamanya g juga nga menyangka bakal begini , maksud g , membayangkan diri g nonton dua film dan menikmati kembang api..WOW!! itu benar-benar di luar perkiraan g..

Padahal g cm minta ke Tuhan kalo g ingin menikmati malam tahun baru yg spesial tapi kalo ini bukan kehendak Tuhan yah g trima aja,hehe..Kenyataannya g malah diberi lebih , dr hanya harapan ingin keluar menikmati suasana tahun baru menjadi suatu momen yg nga terlupakan..

"Menakjubkan!!!! " , kata hati g kepada Tuhan..

Ini hari yg ga bakal g lupain krn hari ini adalah hari dimana Tuhan lagi-lagi menunjukkan kepedulian n kedahsyatannya  dlam hidup g. Mungkin teman-teman yang ngebaca post g ini bingung tapi percaya aja kalo suatu saat kita semua akan mengerti dan mengakui kebaikan Tuhan dalam hidup kita..


That's it , i think this post is ready to be published , isn't it ?

hehee......

0 comments:

Post a Comment

Hey, it's BobiBob !

My photo
Jakarta, Indonesia
Love books, especially good ones. Enjoy the time staying in my own room. I love Animals.

Followers

My Works