The Diary of A Sheep
Random Thoughts are Pure Inspirations

So proud of my Dad (even in my dream)

this post will be in Bahasa Indonesia, hahaha

tadi pagi g baru aja mimpi yang cukup mengharukan walau kalo dilogikakan sih ga mungkin terjadi buat sekarang, haha. Masa sih g merayakan ultah g di Singapura ama teman-teman SMA g n bokap mereka (hah?!).
Kenapa mesti ada bokap mereka, haha, kan ini acara anak muda. But no prob, happiness must be shared, right?

Awal mimpinya tuh g tiba-tiba aja uda di Singapura, mungkin aja pake pintu kemana saja jadi express nyampe sananya, hahaha. G mau ketemu teman-teman di suatu mall yang g juga uda lupa namanya, Takasimaya, maybe. Di mimpi g , jalanan di Singapura tetap bersih namun uda gak teratur, g hampir ditabrak waktu nyebrang. Untung aja g ga ditabrak, bisa-bisa mimpi g cuma sebatas ditabrak di Singapura, hahaha. Lanjut cuy, setelah g nyebrang n ketemu ama teman g, namanya Michael, yang sekarang ada di Medan. Dia berbaju rapi ala pekerja kantoran dan g sempat ngobrol bentar ama dia. Gak lama kemudian tiba-tiba teman g yang lain datang, Darius, Alvin, Claudine, Sofie dan ada beberapa yang g ga kenal juga. Mereka datang n mengucapkan selamat ulang tahun trus g diajak masuk ke sebuah kafe yang cukup cozy. Hmm, i like that place !

Teman-teman g mencari posisi duduk masing-masing n ntah dari mana muncullah para beberapa bapak-bapak keren termasuk bokap g. Salah satu bokap teman g, ngak tahu teman yg mana nih, bertanya ke g, apa kesan g buat ulang tahun ini. It's great ! itu kesan g yang pertama kali muncul kemudian g berpidato singkat, alamak. G bilang, sampe g umur segini, satu hal yang ga akan g lupakan yaitu pesan dari bokap g, "apapun jadinya kamu nanti, mau uda kerja atau nikah atau lainnya, jangan lupakan Tuhan". Pada saat itu, yang g bisa lakukan hanya menahan air mata bahagia dan merasa sangat sangat sangat bangga ama bokap g. Dan berakhirlah mimpi g yang indah tersebut...So proud of you, Dad !
0 comments:

Post a Comment

Hey, it's BobiBob !

My photo
Jakarta, Indonesia
Love books, especially good ones. Enjoy the time staying in my own room. I love Animals.

Followers

My Works


There was an error in this gadget
There was an error in this gadget