The Diary of A Sheep
Random Thoughts are Pure Inspirations

Lu belum Berprinsip !

Ya, itulah yang nyokab g bilang kepada g dan adek g waktu kami sedang menikmati semangkuk baso urat di dekat rumah. Well, I'm shocked. Of course I am, tiba-tiba dibilang gitu waktu makan baso, sapa sih yang ga shocked ? hahaha..

G penasaran alasan dibalik "tuduhan" nyokab g, jadi g tanya alasannya. Di kepala g sudah terbayang alasan nyokab g pasti karena perencanaan masa depan g n adek g yang masih sering berubah-ubah alias plin plan. Hom plin plan !

Nyokab g bilang, "Lu berdua tidurnya ga teratur banget. Pagi-siang-malam uda ga ada pembagiannya. Ga jelas kapan tidurnya kapan beraktifitasnya. Kesehatan kalian rusak kalo begini terus. Kalo dalam urusan jam tidur aja kalian masih ga punya prinsip, bahaya nantinya. Diri sendiri aja masih belum bisa dijaga, mana bisa ngelakuin hal lain lagi. Mau kerja di luar negeri tapi ga ada prinsip, gimana bisa ? Kalian harus sadari itu !"

Astaga, di luar perkiraan g ternyata jam tidur kami yang menjadi pusat perhatiannya nyokab selama ini. Stelah g pikir-pikir, nyokab g bener juga sih. Kalo dalam urusan mengatur dan berdisiplin jam tidur aja masih kacau, boro-boro bisa ngatur waktu belajar atau aktifitas lainnya.

Aihh..ampun deh Tuhan ampun deh ma..hahaha..sekarang g mau belajar buat tidur jauh lebih awal !
0 comments:

Post a Comment

Hey, it's BobiBob !

My photo
Jakarta, Indonesia
Love books, especially good ones. Enjoy the time staying in my own room. I love Animals.

Followers

My Works